Friday, March 14, 2014

Download di Playstore VIA PC tanpa Software



Download di playstore lewat pc,emang bisa ?
Bisa dong ,apa sih yang nggak bisa

Caranya gimana ?
Sabar dong broo,dari tadi ane mau jelasin ente sela terus btw kok ane ngomong ma diri ane sendiri ye apakah inih efek kelamaan jadi jones.. wkwkw mungkin juga hanya tuhan yang tahu

Tutor
1.PC/Laptop/netbook/Notebook terserah pokoknya jangan hp android

Agan harus masuk dulu ke mari play.google.com,setelah itu pilih game atau aplikasi yang mau didownload .Contoh ane mau download adobe photoshop














Copy urlnya,lihat SS



Lalu masuk ke alamat web berikut Apps.evozi.com,lalu paste url tadi di kolom Package name or Google Play URL.Klick Generate Download Link
















Pilih klick here to download..




















Taraaa berhasil deh download di playstore via pc





















Jika agan-agan mengalami kesulitan,anda bisa koment di artikel ini dan saya akan membantu

21 komentar