Thursday, February 6, 2014

JANGAN INSTAL GAME INI DI ANDROID MU !!!


Ok guys kali ini ane akan share yang akan menguji kesabaran ente,jujur aje nih ane maen 4x udah ane sebutin semua nama hewan di kebun binatang .

Ok langsung aja
                                                                                  


Kalo belom nyoba nih game pasti agan2 bakal bilang "Gampang"

Kalo ente nggak sabar maen nih game,uninstal aja, jangan sampe jadi kayak gini

















             

Link Flappy Bird : Flappy Bird ( 894.1 Kb)

Ok Terimakasih dah mampir
Jangan Lupa Comment ya!!










  

14 komentar

gue dapet 21.. mata mlotot terus

@Anonim:
Wkwkwkwwk,kalo ane mah masih 13..itupun dengan batas maksimal kesabaran ane :D

Btw Makasih ya dah comment

@Uchiha indra:
Ah elu lagi tong,..insyaalah bsok saya post Antutu

awkwkawk
ane 19 udah seneng banget

Ane udh 56 gan hhaa bt bgtt untung hpnya masih aman

@Alfaruq Asri:
Hehehe,sip mantep gan..thaks ya sudah comment

@Anonim:
Berarti ente termasuk kategori oramg sabar gan. btw thanks ya sudah comment

Katanya jangan di install kok dimainkan