Saturday, March 22, 2014

MOD NARUTO ULTIMATE NINJA STORM 3 FULL BURST PC

Game naruto ini lah yg paling ane demenin untuk maen bareng ane di PC kesayangan   .,Dan sebelumnya ane kagak tahu bahwa nih game ternyata ada modnya..

Ok langsung aja

Bahan:
1.Game Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full burst,kalau nggak punya silahkan beli di ane  
2.Download Modnya disini : Mod Naruto

Cara menggunakannya sangat mudah bro,ente cukup Ekstract file yg tadi di download maka akan muncul folder yg bernama "data_win32".Folder ini tinggal di Copy-paste ke tempat instalan Naruto ente.
Setelah Itu buka gamenya dan kalahkan Musuh di Free Battle maka akan ada notif yg memberitahu bahwa ente berhasil Membuka beberapa Characters

Modnya isi apa aja gan?

Ini gan:

Naruto(Goku)

Para Kage Terdahulu  



Instant Awakening Dan Infinite Awakening(All Characters)
 ,..Untuk lebih lanjut silahkan coba aja bro  
Btw kalo ada yg ingin ditanyakan silahkan koment yaa

40 komentar

wuuhhh manteb gan mod nya bwat sendiri gan?

Nggak gan,ilmu ane belom nyampe sana

Cara Gunain Nya Kaya Ap....???

Gan ane dah pakai tapi kok charcacter nya (???) ya gan ?

Gan kenapa gak jiraiya yang satunya aja yang di replace, kan biar masih ada support character nya naruto ?

Masuk sini aja gan dah ada roster v3 www.restunoegroho67.blogspot.com

min kok bar hp ama cakra punya gua ilang habis instal mod nya ????

Cocok gan :D Langsung download,,,

KOK GK BSA YA MAS?

Serius?,disaya kok bisa a,coba ulangin caranya

sorry baru bales, coba instal lagi modnya

baca baik2,caranya sudah ada diatas

Owh,ente pakek yg infinite awakening ya?,kalo emg ada masalah ,hapus aja

SIPPP BANGETT GAN MOD NYA BAGUS SEKARANG KARAKTER GUE LENGKAP DAN INFINITI AWAKENING... :D TERIMA KASIH GAN GAK ADA MOD LAGI TO

min cara ekstrak filenya gimana min kok ga ada

Gan ane mau tanya, kalo di COMBO LIST itu kan ada bacaan TILTING ANALOG + B + B

TILTING ANALOG itu gimana gan kalo make keyboard?

Maaf gan ,ane kurang tau soalnya ane pakek stick :3

bro kok mod instan awakening nya gk bisa?

File infinite awakeningnya dimana

gan mod ini bisa ngeluarin jchincuriki nya ga?

instal apknya dmn gan, file doang gk ada apknya

Bro bisa crash nggk ni mod takut nya kayak GTA suka crash :D :v

kok keluar sendiri naruto nya ?

cara awakening gimana sih gan?
plis answer;)

GAN KO SAYA GK BISA PKE STIK YA W PKE STIK BIASA

kalo pake stick marahnya pake analog kanan gerakin kemana aja
kalo keyboard tergantung pengaturan ente

Caranya konek stik ke pc untuk main naruto 3 full brust gimana min..
Gua pake stik abal abal.. (murahan)

Karakter yang ke replace, nasibnya gimana gan? masih bisa dipake?