Friday, March 7, 2014

Solusi Mata kering/lelah karena terlalu sering menatap Gadget




agan-agan yang biasanya sering kunjung ke blog ane mungkin rada aneh ya denger ane post beginian tapi ini emang bener-bener pengalaman ane menghadapi mata kering/lelah

Trust me it works

1.Cara paling mudah untuk mengobati hal tersebut adalah dengan memejamkan mata selama beberapa menit saat mata dirasa sudah agak perih karena melihat gadget,setelah itu buka mata agan dan rasakan perbedaannya mata agan akan insyaallah akan terasa lebih baik walaupun tanpa obat mata.

2.Buatlah secangkir teh yang panas sampe asepnya mengepul-ngepul dan usahakan uapnya mencapai mata anda sehingga dapat mengurangi bengkak

3.Lihat cabe-cabean langsung melek dah ente

Hal ini sudah sering ane lakuin karena ane sering melihat berjam-jam didepan pc dan gadget kecuali yang cara ke tiga ....

Penjelasanya mana no 1 ma 3 mana sob?


1.Secara reflek kadang mata akan berkedip sendiri , tetapi yang terjadi kadang kita begitu konsentrasi sampai lupa berkedip.
Usahakan  sedikitnya setiap setengah jam beri kesempatan mata berkedip  atau pejamkan relaksasi sebentar.

3.um...um..eh..cari sendri dah..ane yakin semua pasti pada tahu

Hehehehe...oke sampe jumpa di post berikutnya