Monday, April 14, 2014

APP untuk cheat Game di ANDROID

Karena ada beberapa teman ane yang minta bikinin post tentang app untuk cheat game jadilah ane untuk post hal tersebut

Cekidoot:

1.Game Guardian

   


Yap,menurut pengalaman ane yang sering ngecheat game bahwa game guardian inilah app untuk cheat terbaik karena fitur-fiturnya lengkap bro.Tapi didunia ini nggak ada yg sempurna jadi ada juga game yg tidak bisa di cheat pakek app ini.

Download:Game Guardian

2.Game Killer

 

Biasanya karena ada beberapa game yg tidak mempan dicheat pakek game guardian maka ane pun pakek ini ntuh ngecheat game tersebut,..nih fitur-fiturnya juga lengkap bro.

Download:Game Killer

3.GameCih 3
 

Walaupun menurut ane fitur-fiturnya tidak selengkap lainya tapi mantep lah ini untuk cheat game,agar gamecih bisa full version silahkan pakai app game spector

Download:GameCih 3

Ok guys itulah beberapa tool cheat game yg ane ketahui,.terimakasih telah membaca post ane ya dan jangan lupa komeng  ama berkunjung lagi ke blog ane