Saturday, May 14, 2016

Youtuber GAMING?BLOGGER GAMING BARU GREGET

Akhir-akhir ini, gw  sering liat banyak youtuber baru yang memulai debutnya jadi youtuber gaming,Agak mainstream sih,karena memang banyak sekali yang berpikiran sama untuk jadi Youtuber Gaming.

Lantas gimana kalau ane memadukan gaming ke dalam blog? Agak terdengar aneh ya,karena tentunya kebanyakan orang bercerita di blog mereka tentang Keseharian,curhat,dll,Tetapi kalau belum mencoba bagaimana bisa tau hasilnya ?Langsung aja gan :d




Kali ini kita akan bermain Game yang sedang ngetren-ngtrennya,Dan device yang anda miliki harus mempunyai spesifikasi yang Canggih untuk memainkannya .Game tersebut Adalah Clash Royale,Ya, game ini termasuk berat guys,terbukti di hape galaxy young,Positif tidak bisa memainkannya.Padahal DULU galaxy young termasuk hape high spec looh..

Pertama kita buka dulu Free chest 


Selalu kalau buka Free Chest pasti bakal dapet gold Dan Gems,Disini saya dapat 33 gold,2 Gems,Dan dapet unlock 1 MiniOON

Tak lupa dapet juga Spear Goblin,dan gw juga dapet goblin sehingga goblin gw bisa naek lepel,Agak  kecewa juga dengan chest kali ini,karena gw gak dapet kartu legend...

Balik lagi ke menu Deck,gw upgrade goblin wa dari level 2 ke level 3 dan ternyata Experience gw naek lepel juga,yey.Kita naek ke level 3 juga,dan tebak kawan? Saya semakin dekat menuju level 12,Makasih TOng Fang!Tong Li!
 
Cukup Mainin Decknya,It is time to battle ! (Sorry kalau bahasa Jepangnya salah),Kali ini kita berhadapan dengan player bernama Chrisi04 ,

Pemain ini sangat terkenal guys.Terbukti,dia pernah jadi Soundtrack di Sebuah Iklan "Torri Torri torri,Torri CHRIS Cheker Lezat kejunnya",Jadi jangan ragukan Kemampuannya!!,Dan ternyata dia  juga berada dua level diatas kita ,,Yaitu level 6
Diawal Pertarungan dia gak bisa nyantai .Terbukti,dia langsung mengeluarkan Baloon dan Valkryie di belakangnya. 
Dengan sigap saya mengeluarkan Maskentir Dengan kekentirannya dia menembak jatuh baloon,namun sayang sekali Si Chriss Cheker berhasil membuat tower gw tinggal 994 Point,






Si maskentir tidak merasakan bahaya yang menghadangnya,Yaitu mak-mak bawak golok,DAN Crot Crot , Maskentir Pun musnah,namun sebelumnya gw udah ngeluarin naga sehingga sang Valkryie pun ikutan musnah.

Naga gw masih idup ,berusaha menyerang Tower sebelah kiri namun dihentikan oleh  Musketeer
-Dia mengeluarkan Mini Pekka dibelakang Muskentir,namun darah Maskentir tinggal sedikit sehingga mati oleh sodokan panah tower

-gw ngeluarin goblin untuk menghalau pekka dan mereka mati bersama pekka

-Gw ngeluarin Giant Dan Chriss juga mengeluarkan giant ,rupannya dia bernapsu mengrepe Tower gw 

-Naas bagi dia,elixir gw lebih banyak sehingga gw panggil maskentir lagi,elixir kita sama2 tingal  0 begitu elixir mencapai 3,bersamaan,Chriss mengeluarkan Knight untuk menghalau giant, Gw mengeluarkan WB untuk membantu Maskentir

-Kedua Giant memukul masing-masing tower ,namun Giant dia mati terlebih dahulu sementara itu Giant gw berhasil membuat Chriss tower tinggal 1024 ,Tower gw sebelah kiri dalam kondisi kritis,tinggal 358 

-Maskentir dan Wb dibantu oleh naga yang baru gw keluariin,berusaha menghancurkan Chris Tower,namun chriss mengeluarkan Baloon di sebelah kanan ,Kesalahan pun terjadi pemirsa,Beruntung Archer berhasil melibas Baloon.Sementara Itu di sisi kiri gw berhasil Mendapatkan satu CROWN pemirsa.Sungguh menegangkan.

-Dragon,MASKENTIR,Dan WB menuju Tower utama! dan sayang sekali si naga mati duluan sementara itu Maskentir dan WB mati kenak gorok Valkryie,Valkryie Maju tanpa halangan karena gw lagi nabung elixir ,biar kaya.Namun Tower sebelah kiri gw kenak gorok sehingga Hit Point tinggal 68
-Di tower sebelah kanan masih ada Archer gw sebanyak dua biji,Chriss Menghunuskan peluru ke kedua archer menggunakan Maskentir ,Maskentir maju namun gw mengeluarkan Knight dan berhasil membunuhnya namun darah knight gw tinggal sedikit sehingga gw ngeluarin giant di belakangnya

-Chris Ngeluarin Mini Pekka,rupannya dia masih bernapsu ama tower sebelah kiri gw,saya pun keluarin  goblin tampan ,dan sukses pekka mati .Sementara itu giant masih bertahan dan memberikan Pukulan Ala petinju Pacman ,Gw ngeluarin Wb untuk ngehit King Tower dan BOOM! Chriss menghancurkan Tower kiri gw menggunakan Fireball

Waktu Tinggal Sedikit,Double Elix dimulai.Bersamaan,gw ngeluarin Dragon ,Chris Ceker Ngeluarin Knight,Giant gw digebukin dari belakang oleh knight,naga gw ngecrot in bola api ke Knight ,jadi,Kondisi saat ini saling tusuk tusuk (Jadi inget lagunnya duo serigala sob :v )


-Giant gw mati kenak tusuk dari belakang dan depan oleh Pamela Safitri Tower,Sementara itu Naga trus mengeluarkan Nafas api dan membuat Knight mati,Sayangnya,naga gw pun ikutan mati karena ditusuk Chriss Tower.

Tiba-tiba dia ngeluarin Baloon Di tengah dan langsung menuju King Tower gw,Gw panggil Maskentir namun baloon berhasil Ngehit 1x King tower,dia Langsung mengeluarkan Valkryie namun gw hentikan dengan mengeluarkan Knight dibelakangnya ,Dan Muncullah Big Bos Giant di tengah2 area gw dan menuju King's Tower. Karena udah Napsu gw pun melakukan kesalahan dengan Mensummon naga dan WB disebelah kanan untuk menghancurkan Tower sebelah kanan.


-Beruntung masih ada sisa 2 Elix dan Knight Masih hidup,Gw summon Goblin Tamvan untuk menghancurkan Giant,Gk terima Big BOSS Diserang,Chriss Cheker Mengeluarkan Muskenteer,Dasar MasKentir dia malah ngehit Goblin bukannya Knight yang tinggal satu kali hit udah mokad,Gw langsung mengambil Momentum ini dan ,Boom hancurlah Chirss tower satunya dan Giant sudah mati ,Walaupun Hp king tower gw sisa 900an.Skor sementara 2-0 Guys

-Muskenternya Chriss masih idup dan ngehit Kings gw ,tiba2 dia ngeluarin M.Pekka Yang berhasil gw bunuh menggunakan Archer ,Sementara itu Maskentir mati ditangan Knight.Prajurit gw masih tersisa dan menuju Kings Tower

Waktu Tinggal sedikit,tiba2 Chriss Mengeluarkan Baloon tepat ditengah dan menerjang Tower sebelah kiri gw ,walaupun sudah dihadang Oleh Maskentir namun tetap saja dia berhasil menghancurkan Tower gw,Maka jadilah Skor 2-sama


-gw ngeluarin Combo Maskentir,WB,Dan Naga,Si Criss melakukan kesalahan dengan mengeluarkan Giant Tepat Ditengah sehingga menjadi incaran Ketiga combo tersebut Sementara itu Disebelah kiri Knight gw yang masih idup berduel dengan Valkryie,dan Valkryie Pun menang dan mengambil start menuju king tower gw yang lagi kritis


Gw panik,takut Giant sampai Duluan ke Kings Tower,Gw pun mengeluarkan Goblin agar mempercepat Kematiaan Goblin,Chriss pun mengeluarkan Maskentir untuk membunuh goblin namun sayang sekali Giant Keburu mati Bertepatan Dengan Sudden Death



Musketeer Chriss Keburu mati karena diperkosa oleh Prajurit gw,Valkryie Masih Berjalan dan sampailah ia ketengah,Chriss Mengeluarkan M.Pekka,Namun sayang sekali keburu mati Oleh Tiga Kombo gw yang belum maju,selanjutnya sang naga mengincar Valkryie dan Valkryie Pun mati dengan Kapak Tergelatak di arena.

-Gw ambil Momentun Kematian Valkryie dengan Mengeluarkan Archer di sebelah kiri arena,Giant di dekat Chriss Kings Tower,Dan Wb ditengah-tengah


Chriss dengan Putus Semangat mengeluarkan Knight dan WB Di depan Giant Namun tak berselang lama mereka Pun mati,Chriss Kembali Mengeluarkan Valkryie untuk menghalau Archer dan Wb gw yang berada di kiri ,Namun untung tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak,Sang Valkryie Pun mati seketika terkena Hit Combo Naga,WB,Dan Maskentir gw.

Elixir Gw terkumpul dan lalu gw summon Naga Untuk Mempercepat Pemusnahan Chriss Tower ,karena gw takut dia tiba2 ngeluarin Baloon di area gw Namun Chriss Malah Mengeluarkan Maskentir lagi di sebelah king's Towernya Dan Dengan hembusan dua naga gw Kings tower Chriss Berhasil Runtuh Pemirsa..!!


Kemenangan akhirnya Gw dapatkan melalui Kesusah payahan ,Dengan Skor AKHIR 3-2 KEMENANGAN MILIK KUNEKO !