Monday, May 23, 2016

JADI PENGANGGURAN ITU GAK ENAK CUY!~My Life-

Un smp telah usai,Gw bakal gak ketemu lagi ama yang namanya sekolah untuk beberapa hari kedepan namun entah kenapa gw malah bosen abis dirumah.Padahal waktu sekolah kerjaannya bolos trus (jangan ditiru cuy!)

Jadi sebagian waktu libur  kebanyakan gw Habiskan  di rumah ,Dan kadang-kadang keluar sebentar buat beli bakso atau beli mie,Ya tapi tetep aja entar balik lagi dan jalani kebosanan dirumah ditemani kucing yang semakin hari kelakuannya semakin di luar nalar.

Alangkah Baiknya kucing ini,Tidur diatas sementara saya jadi tidur dibawah -_-


Dipikir-pikir lagi,Memang benar kalau ada yang bilang:
"Anda tidak akan menghargai sesuatu sebelum itu hilang"
Yap,Saya rindu sekolah..
Gw rindu suasana yang adem dan anyep saat berada di sekolah (FYI,sekolah gw gak ada atapnya)

Gw rindu saat-saat ,gw bisa duduk sendiri dan ngelamun ditemani angin

Dan sebentar lagi itu hilang,secepat dia datang.Dan saya kembali menjadi Pengganguran dirumah..


Jadi,untuk mencegah title "Pengganguran" melekat di dalam diri gw,maka saya berinisiatif untuk terus berusaha update blog begodol ini ,Kan misalnya  ditanya  bapak/ibuk,gw bisa jawab agak kerenan.

"Lagi ngapain nak?"
"Bikin Artikel buk"
"Widih keren amat nak"
"Iya dong"
(Padahal gw cuman bikin artikel di blog sendiri dan gak dapet duit)

Tapi,Alhamdulilah ,Jumlah view di postingan kemarin mencapai 100 !!
Wow!Gw seneng banget sumpah! soalnya gw gak pernah dapet View segitu lagi semenjak Stop Posting bajakan,
Ya tapi ini juga karena postingan kemarin saya share ke Grup PC GAMERS INDONESIA jadi gak murni dari hasil pencarian orang2 melalui google.Walaupun begitu gw tetep seneng cuy!

Next,bikin postingan Blogger Gaming lagi hehehe..